Rabu, 01 Juni 2011

Wednesday Morning

Good morning universe. Hari pertama di bulan Juni. Jatuh pada hari rabu. Seperti biasa, hari ini diiringi musik dalam segala hal, termasuk dalam menulis blog untuk hari pertama Juni ini. Music always makes me better in time. It's across the universe. First, You and Me by Lifehouse was airing in my ear...

Pagi ini nyoba sedikit bandel dengan berkeliaran sesudah absen finger scan di kantor. Nyari sarapan, duduk santai sambil baca komik. Madu! Surga! Mungkin seperti inilah long weekend fever. Semoga orang satu kantor ngerasain "fever" yang sama, biar gue gak ngerasa males sendiri *licik. Then, Kau by Dua now airing...
"Kau, tiada yang lain, yang pantas untukku, yang seharusnya kucinta..."

Argghhh, gue nulis status YM "need to going somewhere else" and i really really need it. Pengen rehat sejenak or lama kek sekalian, jalan-jalan ke mana. Kalo perlu yang jauh, yang baru, belum pernah gue datengin, yang suasananya santai, ke tempat kayak kota tempat tinggal keluarga Cullen di film Twilight *Forks ya namanya?
Next, Officially Missing You by MYMP was airing..
"and i...officially missing you.."

Perlu mencoba sesuatu yang baru. O  ya, rencana pulang kantor ntar gue ama temen kantor pengen naek kereta. Semoga gak ada kendala. Ke depannya, kalo nyaman, gue akan pake kereta minimal tiap pulang kantor. Bisa neken cost and nyoba sesuatu yang baru. 2 poin dapet sekaligus. Masih jam 9. 15, tapi udah ngerasa pengen pulang aja *dasar pemalas kau nak!

Hanya berharap, rabu pagi ini dan sampe hari ini berakhir, segala berjalan mulus dan lancar. Ga ada masalah, tapi justru yang ada tenang dan tenang. Bahagia. Akankah itu? I do hope. Amin Ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar