Selasa, 31 Mei 2011

Long Weekend

Tanggal 2 Mei besok, tepatnya hari kamis, bakal merah tanggalan gue. Tanggalan kalian gimana? :D Hari libur buat kenaikan Isa Almasih kan. Yippieeee libur oiii.. Senangnya lagi, tanggal 3 hari Jumat besoknya ditetapin sebagai cuti bersama *jogetjoget. Lumayan banget kalo dipikir-pikir libur 4 hari dari kamis sampe minggu. Bisa kemana-mana itu. Bisa pulang kampung buat yang punya kampung. Bisa ke luar kota, bahkan ke luar negeri bagi yang mampu *saya tidak. Tapi, gue mah ga muluk-muluk dah. Libur bisa bangun siang and nyiptain "me time" aja udah seneng bukan kepalang. Padahal, bisa tuh gue pulang ke Lampung, ke rumah induk semang gue. Pilihan pulang ke rumah kakak gue di Serang juga ada. Tapi..tidak..tidak..!!! Gue pengen ngabisin long weekend buat istirahat dan meditasi aja *apa sih. Maksudnya, selain gue lagi nabung untuk beberapa hal, ga kemana-mana kan bisa ngebuat gue punya waktu hibernasi panjang juga. Pengen kemana-mana juga kalo budget ga banyak kan nyesek.

Temen-temen SMA di Facebook ngajak ngumpul di Bandung, gue tolak. Orang kantor pada mau ke Ciwidey, gue ga ikut. Kakak nyuruh pulang ke Serang, gue ga mau *ini sih gara2 malas hahaha. Pacar dengan gampangnya nyuruh ke Semarang, sini lo gue getok!!! :D

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih *apa lagi ini, ternyata ada banyak agenda a.k.a jadwal yang bermunculan long weekend ini. Tapi, menurut gue ga terlalu ngabisin duit sih (semoga). Kamis, temen ngajak maen ke rumahnya buat bantuin dia ngerjain proyek foto buat dapetin tiket nonton KIMCHI 2011 (yang ini ga ngabisin duit). Jumat, temen kantor minta anterin ke FO and distro seputaran Rawamangun (judulnya sih "nganterin" yak, tapi perempuan kan suka khilaf :D). Sabtu, harus dan mesti tidur panjang alias hibernasi dan bergalau ria ditemenin love songs di radio gue. Minggu, biasanya kalo temen gue mau, bakal lari pagi ke Senayan (lari pagiii, ayooo kita semua lariii pagiii...).

Semoga long weekend gue menyenangkannnnn..
aminnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar