Senin, 30 Mei 2011

The power of music

Inget ada kata-kata di dalem lirik lagu Train yang judulnya "Marry Me": I promise to sing to you, when all the music dies.. Argh gak kebayang kalo the music gonna dies. Bayangin! bayangin coba! kalo di sisi lo gak ada nada yang kedenger dikit aja. Emang sih suara itu kadang bising and ganggu, tapi musik juga kan suara yang bisa dinikmatin sesuai selera masing-masing orang. Maksudnya, bagi beberapa orang suara yang mengganggu justru mungkin menyenangkan bagi lainnya. Misal, musik metal bagi seseorang mungkin enak, bagi gue emmmhhh *bisa ganti musik laen ga?

Balik ke permasalahan inti, hidup itu susah bgt kalo dipisahin ama musik. Apalagi untuk orang-orang yang segala sesuatu dalam hidupnya dikaitin dengan musik *gue enggak begitu2 amat loh! Tapi, emang gue hobi banget nyari2 lagu yang bisa ngegambarin posisi/keadaan gue sewaktu-waktu. Selain itu, pekerjaan gue sekarang yang menghendaki gue untuk fokus ama layar kompi mulu ngebuat gue makin addict aja untuk dengerin musik dengan alasan nambah konsentrasi gue. Sampe2 puyeng ni kepala gara2 dipakein headset mulu. Gue juga tipe orang yang hobi nge-update isi handphone dengan lagu yang menurut gue bagus, baik itu lagu lama ataupun lagu baru yang penting bisa jadi temen gue, terutama pengantar tidur dan ngedit naskah :D

Kadang-kadang suka bosan sih ama isi lagu di handphone yang itu-itu aja. Tapi, daripada denger lagu di radio yang bagus tapi gue ga suka, mending denger lagu di handphone yang notabene udah jadi pilihan playlist gue kannnn. 

Gue harus bener2 ngehargain orang yang nemuin nada do-re-mi-fa-sol-la-si nih. kalo ga ada musik, kira2 penggantinya apa yak? Harusnya, ada hari musik sedunia juga, di mana hari itu semua orang diliburin dari sekolah dan gawe cuma buat dengerin musik di rumah, tapi bukan cuma buat dengerin, harus dinikmatin juga!
Ngerti ga sih! Bodo ah *sewot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar