Senin, 30 Mei 2011

Mengapa kau nak (dibaca: blog)..!!!

Udah 2 kali gue buat blog. yang pertama dulu bgt pas awal kuliah, ga bisa kebuka kalo ga salah gara2 gue lupa password. bikin lagi, www.desisindes.blogspot.com, udah pewe malah kira2 seminggu yang lalu ga bisa diakses. katanya disuruh verifikasi email, udah dicoba tetep aja ga bisa. mau ga mau buat baru, daripada hasrat menulsi gue tertahan (haiyaaahh). blog sebelumnya gue kasih nama Me and Orlando, yang baru ini gue kasih mana aja Orlando and Me. gitu aja kok repottttt...(ga kreatif). Padahal, itu di blog lama, baru aja ngepost tentang pacar baru. kayaknya emang ga boleh pamer pacar di blog, biar ga kualat :D

Selamat memiliki dan mengarungi blog baru. Goodbye buat blog lama setelah 2 tahun kita bersama. I ll be missing you :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar