Selasa, 07 Juni 2011

Selasa yang Hampir Siang

Taraaaaa.... akhirnya duduk di kursi depan kompi menghadapi naskah lagi. Ga nyangka masih bisa idup setelah mabok angin semalem. *amit-amit *ketok meja Ga tau kenapa gue termasuk orang yang mudah banget celeng gara2 masuk angin. Mau gara2 telat makan or kebanyakan kena AC, apa aja lah alesannya, gimana mau tinggal di Rusia yang dinginnya mirip kutub ya? Masuk angin sih masuk angin, tapi kalo udah ngebuat gue jadi pusing maximal ama mual sih ga terima gue. Mending gue nyerah, trus copot semua atribut dan tidur. Setipis apakah pori-pori gue, apa ubun2 gue lebih dari satu yak, jadi mudah masuk angin gitu.

Cerita random, kemarin temen kantor ngasih tau berita heboh tentang Justin Bieber yang abis pulang dari Hawaii ama Selena Gomez (ahahahaha gosip). Temen gue itu ngasih tau kalo foto2 mereka berdua di Hawaii  agak gimana gitu *apa sih. Haduh padahal kemaren lagi puasa tuh gue. Pas dibuka emang agak "WAW" sih untuk ukuran anak semuda JB dan Selena buat foto2 begitu. Tapi, untuk ukuran artis besar kayak mereka yah biasalah. Fotonya banyak banget, itu sih paparazzinya ga perlu ngumpet2 buat ngambil foto, mereka blak2an gitu. Eh, tapi beneran ga parah kok, cuma JB kan yahhhh....aduh JB kamu cepet bgt sih dewasanya... Temen gue itu langsung ngechat gue, then gue dan dia ngomel kayak emak2 yang ngeliat anak kecilnya diem2 ngebatalin puasa ahahahaha.. Baby baby baby oooo baby baby baby oooo... yang penasaran boleh search di google, gue juga masih penasaran. Kalo bukan JB sih mungkin ga kaget juga gue. JB kan masih unyuuuuu *alay kumat

Random lagi, hari ini gue berusaha menjauhkan diri, terutama kuping, dari hasrat memakai headset. Pusing kemarin, membuat gue ngejadiin headset sebagai salah satu tertuduh di luar masuk angin. Emang susah bgt sih, biasanya kerja ditemenin radio ama MP3, sekarang dengernya suara orang2 ngobrol. Ya udahlah, kali aja bisa jadi kebiasaan. Moga gue bisa lepas dari headset dan membiasakan diri dengan suara di sekitar gue. Na na na na i need a musiccccc....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar