Senin, 06 Juni 2011

Usaha

Case 1
Boy  : Ganti biotwitter lo dong, tambahin i love @argoletsgo.
Girl   : Gue yang nambahin di twitter gue, apa lo nambahin di twitter lo, kalau gue ga mau?
Boy  : Ya di twitter lo lah, kalo ga mau ya udah. Lo digambalin juga.
Girl   : Hah, gambal? Emang rambut digambal? ahahaha (gimbal maksudnya)
Boy  : Aduh, salah lagi gue -__-"

Case  2
Boy  : Lo udah tidur?
Girl   : Belum, emang kenapa?
Boy  : Gpp, ga tau kangen aja gue ama lo, pengen ketemu lo.
Girl   : Najong! Kalo kangen sini, bawain tiket Owlcity.
Boy  : Ah lo, gue gombalin juga.

Case 3
Boy  : Duh duh, cuyunk cuyunk  i love you :*
Girl   : Najong!
Boy  : Lo disayang2 ama pacarnya juga, dikatain najong.

Case 4
Girl   : Abis ini, bales smsnya pake "aku kamu" ya, pengen tau gue.
Boy  : .... pake "gue lo" aja ah lebih romantis, mau lo pake "aku kamu"?
Girl   : Kalo ga pake "aku kamu", gue ga bales sms lagi.
Boy  : (akhirnya) Iya iya kenapa sayang, apa yang ngebuat kamu berubah pikiran.
Girl   : bla bla bla...coz aku..kamu...aku kan..kamu.. 
Boy  : Des, sumpah ga enak bgt ini dibacanya pake aku kamu ahahahaha...
Girl   : -___-"

Its so unromantic, but they do happy, dont they?
*harakiri

2 komentar: