Senin, 06 Juni 2011

Hi Monday

Judul blog ini ga ada hubungan ama grup band Hey Monday yang baru2 ini manggung di Jakarta. Tapi, karena gue akhirnya ketemu lagi ama hari senen setelah 4 hari libur a.k.a long weekend. Long weekend yang ga kerasa coz libur adalah sesuatu yang ga pernah cukup bagi orang yang kerja, sekolah atau kuliah seberapa lama pun liburan itu :D

Long weekend kemarin lumayan worth it lah. Gue pergi ke beberapa tempat, nginep di rumah temen, hibernasi, baca komik, dan sedikit beres2 kamar kosan. Mungkin buat yang pergi ke luar kota, bakal kerasa banget liburannya (secara 4 hari gitu loh!!). Untuk Jakarta sendiri, jalanan mungkin ga terlalu macet, kan orang Jakartanya pada liburan ahahaha terutama ke wilayah Bandung. Jadi, orang Bandung pasti kesel ngeliat plat kendaraan B menuhin jalanan Bandung.

Yep yep, sekarang udah senin lagi, full time work i'am coming...!!! Ga boleh males sebenernya, kalo jenuh berarti gawe sambil ngeblog tetep boleh dong ahahaha... Hai naskah Psikologi, kita bertemu lagi nak... Mengapa kau tidak bisa mengedit dirimu sendiri??? (Ya ialah). Tenang tenang, pokoknya senin ini harus lebih konsen gawe (yakin lo Des??).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar