Senin, 11 Februari 2013

Minggu Pagi


Untuk seseorang yang berulang tahun dua hari dari saat surat ini ditulis, Argo Wibowo, My Sunday Morning.

Sudah hari ke-29 proyek #30HariMenulisSuratCinta. Sudah ada 28 tulisan yang gue sebar di blog, kebanyakan fiksi dan fantasi. Rasanya lebih suka buat fiksi daripada menceritakan realita *ngikik. Kecuali dua surat kaleng yang memang, gue akui, guelah pelakunya. Lo juga sudah mengira, kan *kitikin sampe salto. Nah, kali ini gue berusaha buat surat cinta asli, deh. Seharusnya sih pas ulang tahun lo lusa, tapi dua hari terakhir besok suratnya bertema, jadi hari ini aja ya nulisnya *:

Walau agak sedikit lebih cepat, gue mau ucapin ‘Happy birthday ya, Koko’. Akhirnya, kita bisa melewati pertambahan umur bareng-bareng lagi. Ini tahun kedua, ya? Setelah Desember kemarin gue yang berulang tahun, sekarang giliran lo yang bertambah tua. Iya iya, tetap lebih tua gue *puas lo.

Semoga lo sehat dan selalu bisa menjaga kesehatan. Inget tuh kemarin baru aja sakit sampe lima hari nggak kerja. Sekarang, kalau disuruh sarapan nurut ya? Jangan alasan melulu. Terus minum air putih minimal 8 gelas sehari kayak gue. Olahraga juga, tuh. Dulu, Koko suka futsal, tapi sekarang nggak pernah *cubit*. Semoga skripsi lo lancar dan cepat lulus. Semoga dapat berkah dan rezeki yang berlimpah dari kerjaan yang sekarang. Semoga makin pede dalam mengembangkan bakat, baik desain, foto, atau bakat menjadi bapak dari anak-anak kita nanti *ngakak *gombal coy! Terus, semoga Koko semakin ganteng, bisa gemuk, tapi tetap setia sama gue. Awas lo! (Untuk semua doa tadi: amin).

Oh iya, maaf ya Ko kalau kita masih memakai panggilan ‘lo-gue’. Dari dulu kita suka diprotes gara-gara hal ini. Katanya nggak romantis hehey! Tapi, nggak apa-apa ya selama nyaman. Maaf juga kalau suka galak sama Koko. Tapi, akhir-akhir ini kayaknya lo deh yang galak *grrr. Pas gue nulis surat ini, Koko baru aja telepon kalau sudah dapet tiket kereta buat ke Jakarta weekend besok. Semoga kita benar-benar dilancarkan-Nya buat ketemu ya. Semoga banyak rezeki biar bisa terus ketemu dan nongkrong-nongkrong di coffe shop. Amin. Kapan-kapan gue yang ke Semarang, deh. (LDR ya, Mas?)

Oke, sebagai penutup gue harap Koko juga berdoa yang banyak buat diri sendiri di hari pertambahan umur nanti. Sayangi diri lo, sayangi keluarga lo, sayangi gue. Jangan suka memendam kalau ada masalah dan tegur gue kalau salah. Selamat ulang tahun, Dear. Miss you.


By: Your Saturday Night

Note: Semoga surat ini masuk blog Pos Cinta ya *nyengir

2 komentar:

  1. amiiiiinnnn.
    mwah! thx ya surat (yg hampir hari terakhir) ini -___- *:

    thx ya 2 kali di ultah gw lo masih sama gw.
    aminnn semoga duitnya banyakk.
    3 hari lagi nyore bareng .
    #olahraga #gemuk #ultah #galak #bawel #pacar #cantik

    BalasHapus
  2. hashtagnya banyak bangetttt :))

    You are welcome honey :D

    Selamat *:

    BalasHapus