Rabu, 15 Februari 2012

My Bday Boy

Memang telat dari waktunya. Tapi, tulisan siang ini gue kasih untuk yang baru saja bertambah umur. Telat karena ulang tahunnya jatuh di dua hari yang lalu, tepatnya tanggal 13 Februari. Maaf soalnya gue baru bisa buka blogspot hari ini :p

Senang untuk mengetahui bahwa seseorang yang kita sayang bertambah umur saat dia sedang bersama kita. Senang saat bisa menemani orang itu saat hari pertambahan umurnya. Senang seseorang yang kita butuhkan bisa bersama kita saat kita juga bertambah umur. Apa lagi kalau pertambahan umurnya dilalui dengan banyaknya hal baru dan hal baik yang telah didapat selama kalian bersama.

Happy belated birthday. Senang bisa menjadi "teman" lo saat lo bertambah usia, saat lo memiliki kemungkinan-kemungkinan baru untuk dipilih dan dinikmati di usia baru lo ini. Saat di mana lo akan bertambah tua secara umur juga pemikiran. Seperti gue, seperti yang lainnya.

Terkadang lebih suka bingung ingin memberi doa apa saja untuk yang berulang tahun. Doa yang tidak biasa. Makanya, gue minta lo yang berdoa, sedangkan gue yang mengucap "amin." Doa untuk sehat, bahagia, dan sukses selalu pasti akan ada. Doa agar lo bisa menyelesaikan apa yang ingin lo selesaikan. Mencapai apa yang lo inginkan, atau mempertahankan apa yang lo yakini. Gue harap ada gue di dalam poin-poin itu :p

Gue senang karena bisa menjadi salah satu orang yang ada di pertambahan umur lo, seperti lo yang menjadi orang yang ada saat gue bertambah umur. Selamat menikmati fase baru dan lanjutkan apa yang sudah ada. Mulai yang baru dan perbaikin yang salah. Laf you

3 komentar: