Kamis, 03 November 2011

Kenyang, Wuh!

Campurkan nasi kalian dengan kuah sayur atau lauk yang ada. Ini trik agar makanan kalian bisa habis walau jumlahnya banyak. Jadi gini, masukin aja nasinya ke dalam mangkuk sayurnya itu. Jadi, nasinya kan bercampur air, nggak kerasa banyaknya.

Trik ini, gue patenkan setelah pengalaman gue siang ini yang makan dengan soto ayam dan nasi dengan porsi ala atlet WWF (dibaca: banyak banget). Asumsi gue sih, karena yang makan di sana kebanyakan para lelaki, maka si mbak wartegnya kebiasaan ngasih porsi nasi dengan pukulan rata serata nafsu makan para lelaki. Padahal, gue udah bilang "Mbak, nasinya setengah aja ya. Setengah." Tapi, nyatanya kayak ukuran "satu". 

Maka, coba praktikkan trik di atas tadi, karena gue berhasil menghabiskan nasi dengan porsi metal itu ahaha..
*sok detektif*

Dan, nyatanya sekarang gue kekenyangan yang berkorelasi dengan mules dan ngantuk. Wuuhhhh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar