Jumat, 28 Oktober 2011

Sumpah Semangat!!

Ada 3 hal penting yang masuk catatan untuk hari ini. Pertama, ini adalah hari jumat yang berarti hari terakhir kerja sebelum weekend dan akhirnya kembali kerja. Kedua, ini tanggal 28 a.k.a pay day alias hari gajian. Ketiga, berhubungan dengan tanggal 28 Oktober juga adalah bahwa hari ini peringatan Sumpah Pemuda.

Jujur, gue sendiri nggak apal urutan isi sumpah pemuda (pemuda macam apa ini!!), semacam harus diingatkan dan ditulis, lalu ditempel pake post it di komputer kantor biar bisa inget. Paling seneng, berhubungan dengan hari Sumpah Pemuda adalah waktu ngebacain timeline twitter yang dipenuhi dengan "postingan semangat" dari mereka "yang merayakan" sumpah pemuda. Mulai dari akun twitter milik Pak Menkominfo Tifatul Sembiring yang me-retweet mention dari beberapa followers-nya tentang definisi pemuda menurut pandangan mereka masing-masing. Isi timeline Pak Menteri itu, sungguh, bisa ngebuat gue ngerasain bahwa ini benar-benar tanggal 28 Oktober. Definisi pemuda yang unik-unik dan ditanggapi juga dengan kalimat unik dari Pak Menteri satu ini. Lalu, ada juga teman gue yang nulis bahwa "Pemuda jangan cuma memerdekakan bangsa, tapi juga memerdekakan hatinya, simpan sumpahmu untuk pernikahan kita nanti." Sukses sekali twitt ini!! Sukses membuat gue tersenyum.

Semoga akhir bulan Oktober ini, khususnya bertepatan dengan hari ini, berjalan lancar dan menyenangkan bagi semua. Buat pemuda, pemudi, atau pun yang sudah bukan pemuda-pemudi. Semoga Jumat-nya selalu dipenuhi semangat dan euforia menyambut akhir minggu. Yeah we love friday...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar