Rabu, 16 November 2011

Terlewati Lagi

16 Mei 2011-16 November 2011.

Legaaaaa… Udah tanggal 16 lagi aja. Kayaknya gue selalu deg-degan setiap mau masuk tanggal ini. Walau mungkin lo gak inget, dan tentu aja gue kesel kalo lo terus-terusan gak inget, tapi paling gak gue seneng dengan angka ini.

Selamat ya, Go. Selamat udah bisa masuk ke angka ini lagi, untuk yang keenam kalinya. Selamat udah bisa melewati sekian hari sampai saat ini bareng gue. Sejauh ini, lo udah bisa nge-handle apa aja yang udah lo liat dari gue. Sifat-sifat sedimikian rupa: nggak suka muji, nyebelin, suka bantah, nggak mau kalah, nggak cemburuan (tapi, lo gak tau aja sih), bawel (walau gue nggak begitu ngerasa), pemalas, tukang tidur, nggak pahaman (menurut bahasa lo), dan lain-lain yang belum lo keluhkan ke gue. Standing applause buat lo yang bisa tahan sifat-sifat tersebut di atas, entah sampai kapan :p

Oia, jangan seneng dulu ya. Berikut ini ada beberapa hal nyebelin dari lo: suka ketiduran, suka ga mandi sore, kalo gue tanya ke lo “udah makan belum?”, “udah sholat?”, “udah mandi” lo suka ngambek, suka nanya yang udah tau jawabannya cuma untuk mastiin sesuatu, maksa gue blg sesuatu “yang nggak bgt” di tlp, dan entah apa lagi yang belum ketauan :p

After all..
Tulisan ini cuma kado sepele. Sekali lagi sangat-sangat sepele untuk sebuah peringatan yang mungkin sebenernya gak penting. Tapi dari sekian tanggal 16 yang kita laluin sejak kita bersama, kali ini gue pengen buat tulisan ini. Walau gak tau juga kapan lo bisa baca. Lagian sih lo gak pernah buka blog juga.
Gih, di saat lo baca tulisan ini doa apa yang pengen lo ucapin…

Gue berdoa.. Mmmm.. Apa ya… Kasih tau gak yaaaa… Hal yang pasti doa gue gak jauh kok dari doa lo. Harapan gue ya harapan lo. Secara singkatnya sih, semoga kita masih bisa ngelewatin tanggal 16 yang berikut-berikutnya, bareng-bareng. Amin.

Go, maaf dan terima kasih. Buat apa aja, untuk yang sekarang atau pun yang nanti. Tulisan ini sih gue yakin gak ada apa-apanya. Semoga lo ngerasa bahagia dengan keadaan kita saat ini. Semoga ke depannya kita ada di alur yang semakin baik. Saling memperbaiki, saling mendukung, saling menghidupi (kalo kata lo), saling memberi harapan, saling menguatkan, saling mengingatkan, saling memaafkan, saling menyayangi, dan apa pun yang baik untuk proses ini.

Big thanks to ya. Love love love!
This Wednesday, is our 6th month anniversary.

(Dan, ternyata pagi ini lo inget, gak tau deh karena gue pancing atau inisiatif :p)

2 komentar: