Rabu, 03 Agustus 2011

Twitting About Fasting

Hari ini ber-"kicau" ria di twiiter bareng temen-temen deket waktu jaman SMA. Jarang banget bisa ketemu ramean gitu ama mereka di twitter. Kalo di luar twitter sih, Alhamdulillah komunikasi kami tetep jalan. Apalagi kalo lagi sama-sama pulang kampung (Lampung). Saat ini, beberapa dari mereka, termasuk gue udah gawe dan nyebar tinggal di berbagai tempat. Ada yang kuliah dan kemarin baru selesai sidang di Universitas Pasundan Bandung, ada yang di IPB dan sekarang juga udah gawe di daerah Sudirman, Jakarta, ada yang masih netap di Bogor setelah lulus, ada juga yang ngedekem di Lampung, kuliah dan gawe di sana. Dulu, sebenernya, gue punya 8 orang temen deket cewe. Jadi, ditambah gue ya berjumlah 9 orang. Sembilan orang ini yang selalu ngumpul bareng walau ada aja satu atau dua orang yang kadang gak bisa ikut. Ditambah, waktu itu kita juga ngajak gabung 7 orang anak cowo yang dikenal suka ber"kelompok" atau dulu disebut geng.

Tiap tahun, tepatnya di bulan Ramadhan, sejak kami sudah lulus tentunya, kami selalu ngadain acara buka puasa bareng di rumah salah satu dari kami. Biasanya acara itu diadain 2 hari sebelum lebaran karena tanggal segitu dipastikan semua sudah pulang kampung. Biasanya, bukan cuma 9 orang plus 7 orang td yang ikut dateng. Terkadang, ada juga temen yang ngajak temen lagi. Seperti buka puasa bersama tahun 2009 kemarin. Ternyata salah satu temen gue ngundang hampir semua teman yang bisa dihubungi. Alhasil, buka puasa bersama kali itu lebih mirip sebuah reuni mini angkatan kami. Lucu aja ngeliat temen-temen yang sebagian besar udah berubah, apa lagi ngeliat temen gue yang pada jadi polisi atau TNI pada dateng dengan seragam mereka masing-masing :D 

Tahun ini, setelah perbincangan siang tadi via twitter, gue dan 4 orang temen gue yang punya akun twitter tentunya, sepakat mau ngadain buka puasa bareng pada H-2 lebaran di rumah salah satu temen gue. Insya Allah. Tapi, kemungkinan buka puasa bersama kali ini cuma dihadiri temen-temen cewe gue aja, masih rencana sih. Alasan kita sih, anak-anak cowoknya udah susah dihubungin dan mungkin yang gue tebak, takutnya mereka bakal ngajak banyak orang lagi di luar temen-temen deket, biasalah, cewek gak mau terlalu ribet. Hmmm tapi kemungkinan juga, pada akhirnya gue dan temen-temen akan ngajak geng cowok itu buat ngeramein suasana -______-" Its meannn.......

Semoga rencana ini bakal kembali terlaksana. Kangen banget ngumpul dengan mereka. Ngomongin masa-masa sekolah selalu bikin ketawa atau malah mencak-mencak :D
I can not wait my closest friends :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar