Jumat, 05 Agustus 2011

Beku

Serasa ada di deket refrigator. Itu yang gue rasa hari ini, di kantor, gara-gara tempat duduk para editor yang di susun acak. Kali ini, gue dapet kehormatan untuk duduk di kursi yang letaknya pas banget di bawah blower AC. FYI, di ruangan yang gue tempati itu ada sejenis 2 AC sentral yang besar-besar dan cukup buat ngedinginin satu ruangan penuh. Sebelumnya, saat awal gue denger ada rencana pergantian tempat duduk, gue dikasih 2 opsi letak tempat duduk yang baru. Pertama, di tempat yang gak terlalu dingin tapi deket dengan mesin foto copy, fax, dan printer kantor. Kedua, di tempat yang gue dudukin sekarang. Gue akhirnya milih opsi yang kedua dengan pertimbangan opsi yang pertama bakal ngebuat gak nyaman karena bakal banyak orang yang berlalu-lalang di deket gue untuk sekedar foto copy, print, dan sebagainya. Namun, hari ini, konsekuensinya, gue beneran ngerasa duduk deket refrigator. Untung hari ini gue emang ngebawa jaket, selain kemeja yang udah ngelapisin tshirt gue. Jadi, di total gue make baju tiga lapis. Untungnya lagi, dinginnya blower itu gak ngebuat gue pusing gara-gara masuk angin atau semacamnya, entah kalo untuk hari-hari ke depannya. Satu hal lagi yang jadi sisi "ga-enak" dari tempat duduk gue yang baru, yaitu letaknya yang berada di dekat ruang salah satu bos kantor. Jadi, gue mesti ati-ati banget kalau mau ngebuka dunia maya atau males-malesan saat gawe. Tapi, at least, gue ngerasain suasana baru dan keadaan super dingin gitu gue buat analogi aja seolah-olah gue lagi di musim dingin hahahaha *ngarep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar