Sabtu, 27 Agustus 2011

Gud Morning Ma Wod!!!

Saturday morning. I woke up at 6 A.M and took a bath for a while. Mandi yang terlalu pagi untuk ukuran hari libur di bulan puasa. Tapi, pagi ini gue ngerasa tidur gue udah cukup walau gue baru tidur jam 23.30. So, i can tell the world that i woke up with amazing feeling that i am so lucky with my way. Tonite, i spent so many great moments with anyone, such as take a quality time with my officemate and do love with my man by phone. Those things can make me rite after all. Semoga hari baik kemarin terulang hari ini dan seterusnya. Gue bangun lumayan pagi sabtu ini juga untuk alasan packing sebelum berangkat mudik. Tampaknya packing yang agak menghabiskan waktu dan tenaga karena 5 hari kerja membuat gue memang belum punya waktu cukup untuk mikir apa aja yang harus dipersiapkan untuk mudik. Tapi, seneng banget rasanya sudah libur dari pekerjaan dan bisa mempersiapkan segala hal untuk kepulangan gue ke kampung halaman. It's such a thing!!!

Love my day. Love my life. Love my love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar