Jumat, 08 Juli 2011

Paramore

Bulan agustus nanti, salah satu band favorit gue bakal manggung di 2 tempat sekaligus di Indonesia. Tanggal 17 Agustus di Bali dan 19  Agustus di Jakarta. Paramore. Yeah Paramore. Band yang punya seorang vokalis cewek bernama Hayley Williams. Akhir-akhir ini gue seneng ngeliatin video clip mereka yang Decode ost Twilight Saga, walaupun lagu yang cukup lama, tapi gue suka banget sama lagu dan video clipnya. Apalagi di video itu, mereka masih lengkap beranggotakan 5 orang personil. Sekarang, mereka tinggal bertiga sejak ditinggal oleh kakak-adik Josh Farro dan Zac Farro 2010 kemarin.

Ada beberapa fakta tentang Paramore yang baru gue tau:
  1. Paramore berasal dari Bahasa Perancis yang artinya Secret Love, info ini gue dapet dari sebuah radio yang lagi ngebahasa tuntas all about Paramore.
  2. Si vokalis, Hayley Williams, ternyata memiliki tinggi badan hanya 155 cm. Seukuran ya ama orang Asia pada umumnya.
  3. Hayley Williams penah pacaran dengan Bassis dari Paramore sendiri, yaitu Jeremy Davis, tapi hanya berlangsung selama 3 bulan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar