Selasa, 05 Juli 2011

Java Rockin Land 2011

Setiap tahun, tepatnya bulan Juli, ada pagelaran musik rock akbar di Jakarta. Biasanya, kegiatan rutin ini diadain di Ancol sebagai venue. Tahun ini, tepatnya tanggal 22, 23, dan 24 Juli Java Rockin' Land atau JRL bakal kembali diadain. Tahun ini artis internasional yang bakal dateng di antaranya The Cranberries, Frente, Good Charlotte, 30 Seconds To Mars, dan masih banyak lagi. Banyak juga band dalam negeri yang ngisi acara ini. Gue pribadi, belum pernah nonton pagelaran musik ini sejak pertama kali diadain di Jakarta, selain event Java Jazz yang juga diadakan tiap tahun, biasanya pada bulan Maret. Tahun ini ada satu bintang tamu internasional yang sebenernya pengen banget gue tonton, tapi kayaknya lagi-lagi tahun ini gue gak bisa nonton JRL, mungkin tahun depan kalau ada waktu dan yang pastinya tabungan yang cukup. Band internasional yang gue maksud adalah 30 Seconds To Mars yang terdiri dari Jared Leto, Shannon Leto, dan Tomo Milicevic sebagai personilnya. Semoga, tahun depan atau tahun berikutnya, saat gue bisa nonton, line up artis yang dateng bakal lebih menarik lagi. Begitupun untuk Java Jazz, gue pengen banget liat perform Jason Mraz yang sebenernya udah pernah dateng ke Java Jazz tahun 2008. Mr. Mraz...please come to Jakarta again :) and Jared Leto, i hope i can see your performance, someday :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar