Selasa, 12 Juli 2011

Kucing is a Cat

Kucing.
Kucing itu lucu. Bisa diperlakukan kayak boneka.
Tapi, kenapa gue ga pernah berhasil ya kalo melihara kucing.
Terakhir melihara kucing...hmmm kapan ya??!!
Mungkin, waktu SMP.
Pernah berapa kali melihara kucing, tapi ya gak pernah awet.
Ada yang sakit dan akhirnya disuruh dibuang ama nyokap
Karena takut kucingnya nularin penyakit
Ada yang ditabrak motor
Ada yang ilang
Padahal, enak banget bisa meluk atau gendong-gendong kucing
Coba kalau melihara beruang, kan susah meluk apalagi gendongnya
Dan kebetulan, di keluarga gue, yang suka kucing cuma gue ama nyokap
Kakak-kakak dan temen gue pada takut atau sebel ama kucing
Padahal, kucingnya aja biasa aja sama mereka -__-"
Pengen beli kucing portable, bisa dibawa ke mana aja dan bisa dimasukin tas atau dilipet
Karena sekarang gue juga udah males melihara hewan
Terakhir, malah gitar dan notebook yang gue kasih nama
Obsesi mimiliki peliharaan yang bisa dikasih nama
Bagaimana dengan Orlando? Legolas? Frodo? Milo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar