Selasa, 13 Desember 2011

Weird Day

Hari selasa yang diawali dengan serba "hectic", tapi di dalam otak gue. Bukan hectic kendaraan atau orang-orang Jakarta saat berangkat bekerja yang sudah nggak perlu dibahas lagi. Toh, malam nanti saat gue pulang gawe juga akan bertemu ke-hectic-an yang sama, selalu, setiap hari.

Hectic di sini, dalam pikiran gue, adalah karena memikirkan antara 3 tempat dan 3 pekerjaan. Dua tempat dengan pekerjaan yang gue minati dan satu dengan penghasilan yang lebih baik, namun deskripsi pekerjaanya belum bisa gue mengerti.

Memang sih, harapan gue segera dapet kerjaan yang bener-bener lebih baik, setidaknya akhir tahun atau awal tahun depan, sebagai hadiah ulang tahun gue. Tapi, nggak nutup kemungkinan juga gue menetap dengan yang sekarang. Justru, proses penentuan mana yang gue pilih itu yang bikin puyeng. Di antara takut salah pilih dan proses (birokrasi) untuk mengurus ini-itu kalau gue jadi milih yang baru.

Ya, intinya sih gitu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar