Jumat, 30 November 2012

Bulan ke-18

Sudah terlambat sebenarnya. Tapi, begitu membuka blog ini dan melihat tulisan mengenai peringatan bulan ke-17, agak kurang rasanya bila tidak menulis;

Selamat bulan ke-18 (tanggal 16 November kemarin) . . .

Delapan belas bulan berarti satu setengah tahun ya (: Selamat menempuh bulan baru yang pastinya akan sama seperti hari-hari sebelumnya atau justru akan semakin berat. Kebetulan, tanggal 16 kemarin kita lagi bareng, jadinya memang tidak acara surat-menyurat seperti biasa. Ucapannya bisa dikatakan langsung dan hadiahnya adalah kebersamaan kita saat itu. Terima kasih untuk 18 bulan terakhir. Kira-kira 18 bulan lalu hubungan kita sedang seperti apa hayooo . . . :))

Oia, untuk apa yang didengar dari sekeliling semoga bisa dijadikan acuan dalam bertindak selanjutnya. Semoga tidak membuat kita justru menjauh karena menjadi bukan diri kita sendiri seperti sebelumnya. Berterimakasihlah atas itu (ngomong sama diri sendiri) . . .

Untuk semua yang telah memberatkanmu (termasuk antar jemput stasiun saat gue datang #justkiding hehehe.. maksudnya segala perilaku gue terhadap lo) maaf ya *:

Selamat dan love you *hug

3 komentar: