Senin, 16 Juli 2012

Empat Belas

Peringatan bulan ke-14

To: @argoletsgo

Setahun lalu; menjemput dan mengantar lo ke tempat yang sama. Merayakan anniversary bersama untuk pertama kali. Dua bulan lalu; dirayakan hari peringatan satu tahun. Saat itu pun terasa sudah sangat luar biasa. Dan sekarang, walau tidak dihitung berapa hari, namun tanggal yang sama tiba-tiba datang lagi, selamat! Semoga bisa merasakan tahun-tahun berikutnya bersama. Amin :)

Doa yang sama pasti akan selalu teringat dalam tiap peringatan bulan. Semoga semakin kuat dan tetap saling menghidupi. Entah apa pun maksud atau konsepnya dalam pikiran kita masing-masing, namun pasti inti dari semuanya adalah membahagiakan. Dan untuk doa yang selalu terulang di tiap 16, gue mengucap amin :)

Setiap keburukan yang terjadi, sekuat apa kita beniat untuk memperbaiki, terkadang masih sangat sulit. Setiap kebaikan yang tercipta, semoga menjadi kekuatan buat kita untuk bertahan agar menjadi berkah untuk melanjutkan apa yang telah dimulai.

Terima kasih untuk rasa ini, dan mengizinkan apa pun yang telah terjadi menciptakan kesan sebagai tanda adanya kita, bukan hanya gue atau lo. Ruang yang terbentuk di antara kita, sudah saatnya dinikmati, bukan hanya dikeluhkan, walau buat gue sendiri masih sulit terkadang. Untuk yang satu ini, semoga segera ada pengabulan untuk doa kita :p

Selamat tanggal 16 ke-14. Terima kasih <3

2 komentar: