Jumat, 15 Juni 2012

Sore Random

Gue nggak begitu suka dengan raisin, sebenarnya. Raisin yang gue tau itu sejenis buah berry yang dikeringin, ya keluarganya kismis deh. Hanya saja gue suka biskuit (cookies), dan cookies dengan taburan raisin yang gue makan siang ini terasa enak banget. Gue nggak begitu suka lele. Tapi gue suka makanan yang digoreng kering. Makanya gue suka pecel lele yang ikannya digoreng kering. Atau kalian pernah merasa nggak nyaman kerja di suatu tempat karena masalah finansial, namun tetap sulit untuk pindah karena sudah nyaman dengan lingkungan kerjanya. Mungkin paham ini sesuai dengan kata-kata dalam lagunya James Morrison "Life is a crazy thing. There's a good time and a bad time, everything in between." Intinya? Hmm, ya carilah sendiri. Cause you all should know the answer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar